300x250 AD TOP

Jumat, 01 November 2013

Tagged under:

HAL TERINDAH

Hello gan sudah lama saya tidak posting disini. Maklum lagi sibuk di dunia nyata jadi gapernah nyamperin dunia maya hehe. Pada postingan kali ini saya ingin curhat sedikitlah gapapa kan? haha. Yang aku maksud hal terindahku itu aku bisa ikut Lomba Kompetensi Siswa atau LKS tingkat Jawa Timur. Rasanya seneng banget tapi juga berasa deg-deg'an soalnya aku belum pernah ikutan lomba. Ya pernah sih waktu itu ikutan lomba blog se Surabaya tapi lumayan lah bisa meraih Juara Harapan 2. Ini adalah kesempatanku pokoknya aku gaboleh sia-siain kesempatan ini. Aku harus bisa ngebahagiain orang tuaku. Dari dulu aku pengen banget yang namanya megang piala. Aku bakal ikutin lomba ini dengan sungguh-sungguh gan karna ini pertama kalinya aku ikutan lomba yang menantang seperti ini. Semoga bisa sukses dengan lombaku aminnnn. Doain ya gan. Sekian dulu ya curhat dari saya gan :3

0 komentar:

Posting Komentar