300x250 AD TOP

Jumat, 02 Januari 2015

Tagged under:

Microsoft Persiapkan Aplikasi Office Terbaru untuk Para Pengguna Windows Phone

office windows phone
Para pengguna smartphone Windows Phone bakal segera bisa merasakan pengalaman menggunakan aplikasi Office terbaru pada perangkat miliknya. Pihak Microsoft melalui Corporate VP Operating Sistem, Joe Belfiore pun mengungkapkan rencana peluncuran dari aplikasi Office terbaru untuk platform Windows Phone.
Pengumuman mengenai peluncuran Office Windows Phone itu diungkapkan oleh Belfiore di akun Weibo miliknya. Cukup tidak biasa memang, terlebih Belfiore biasanya menggunakan akun Twitter pribadi atau akun Twitter Microsoft untuk memberikan informasi bocoran terkait produk perusahaan kepada publik.
Dalam pernyataannya tersebut, Belfiore mengatakan kalau tim Office di Microsoft masih belum melupakan para pengguna Windows Phone. Dia pun menjanjikan kalau semua kabar baru serta pengumuman bakal dirangkum dala satu event. Dan semua itu bakal bisa diketahui publik sebelum perayaan tahun baru Cina.
Belfiore memang tak menyebutkan tanggal pasti dari peluncuran Office baru untuk Windows Phone ini. Namun kemungkinan besar mereka akan melakukannya pada tanggal 21 Januari mendatang. Dan peluncuran Office baru itu kemungkinan dilakukan bersamaan dengan peluncuran Windows 10.

sumber: http://www.beritateknologi.com

0 komentar:

Posting Komentar