300x250 AD TOP

Sabtu, 03 Januari 2015

Tagged under:

Catatan Tahun 2014




Hey guys, saya mau ngepost tentang pengalaman yang pernah ku alami di tahun 2014 ini. Gatau kenapa ya saya merasa senang dan bahagia banget di tahun 2014 ini, ya karena di tahun ini saya memiliki banyak pengalaman yang tak terlupakan entah itu pengalaman yang menyenangkan ataupun menyakitkan bagi saya. Dan pengalaman itu adalah :
  • Saya lulus SMK di tahun 2014 ini
  • Saya lulus SMK sebagai lulusan terbaik peringkat kedua se jurusan Multimedia
  • Saya bisa kenal sahabat yang benar-benar tulus, yaitu Alfiana dan Mujahidah
  • Saya bisa merasakan arti sahabat yang sebenarnya
  • Saya pernah disakiti
  • Saya pernah dikhianati
  • Saya pernah dibohongi
  • Saya bisa merasakan yang namanya sakit hati
  • Saya bisa merasakan yang namanya cinta *eaaakk
  • Saya bisa dekat dengan orang yang baik sekali, orang yang cukup jauh jaraknya dengan saya tetapi dia bisa membuat saya tertawa kembali
  • Baru pertama kali saya benar-benar mengagumi seorang pria, ya karna dia sesuai dengan kriteriaku
  • Saya bisa merasakan bagaimana itu kerja, ya walaupun pada akhirnya disuruh ibu untuk keluar
  • Saya bisa merasakan kuliah, ini kemauan ibu saya dan saya tak akan menyia-nyiakannya
  • Saya mendapatkan teman baru di kuliah dan mereka semua baik sekali
  • Dan pertama kali nih saya berani menunjukkan foto seorang pria yang ku kagumi ke ayah dan ibu, padahal dulu takutnya minta ampun kalo sama ayah hehehe
Ya mungkin itu dulu catatannya karna saya agak lupa maklum udah ngantuk hehe. Pokoknya berarti banget deh tahun 2014 bagi aku, karena tahun ini bikin aku bahagia banget. Dan karna aku bisa mengenal orang yang baik tadi, tapi sayangnya jarak kita jauh banget :( . Tak lupa saya berterima kasih pada ALLAH SWT karena sudah memberikan kebahagiaan yang teramat berarti buat saya di tahun 2014 ini.

Harapan saya di tahun 2015 ini :
  • Semoga bisa lebih baikdari tahun sebelumnya
  • Insya Allah bisa meraih IPK 3,...
  • Sukses study S1 tepat waktu
  • Bisa membahagiakan ortu
  • Bisa mendapatkan pekerjaan yang bisa disambi kuliah
  • Bisa mencetak prestasi
  • Bisa menggapai cita-cita yang belum tercapai
  • Dan kebahagiaan seperti tahun 2014 itu juga insya Allah lebih bahagia, jangan yang menyakitkan itu :(
Semoga harapan saya ini terwujud, aminnnnn.
Jangan pantang menyerah ya guys! Kejar cita-citamu sampai tercapai. Boleh sih kalo kalian punya seseorang yang kalian kagumi, tapi harus ingat sama study kalian oke? hehe.

0 komentar:

Posting Komentar